Rame – Rame

Cerita Sex Dewasa Rame - Rame

Cerita Sex Dewasa | Peristiwa ini terjadi kira kira sudah 2 tahun yang lalu pertengahan bulan september 2013 yaitu ketika
2 pasangan sedang berlibur kepuncak saat itu liburan sekolah aku mengajak pacarku silvi dan temanku
eros mengajak pacarnya namanya lisa.

Cerita Sex Dewasa Rame - Rame

Kalau dibandingkan antara Silvi dan Lisa keduanya sama-sama menggairahkan. Silvi orangnya tomboy
sedang Lisa sangat manis, kalau payudaranya lebih besar punya Silvi. Kita berempat masing-masing sudah
bertunangan dan rencananya akan menikah bersamaan. Karena kita sudah sangat akrab satu dengan lainnya.

Singkat cerita kami berangkat dengan mobil sesampainya di Puncak kami menginap di Villaku. Kami
beristirahat sebentar lalu malamnya kami berputar-putar mencari angin. Di dalam mobil Eros berpelukan
dengan Lisa di belakang.

“kamu kok sudah nggak sabar sih kan malam masih panjang” kataku.

“Habis dingin banget nih” jawabnya. Dengan kaca spionku aku dapat melihat dengan jelas mereka
berciuman dan tangan Eros bergerilya di sekitar dada Lisa, wah tegang aku jadinya melihat mereka dan
Lisa tampak sangat cantik malam ini.

“San kalau kamu gitu aku jadi nggak tahan lho..” kata Silvi.

“Kamu duduk belakang sekalian aja”, jawab Lisa.

“Edan keenakan Eros dong”, jawabku.

“Nggak apa-apa to Ric kan sama temen kok dianggap sama orang lain”, jawab Eros.

“Boleh khan yang”, tanya Silvi.

“Terserah kamu aja jika pingin nyoba sana pindah” jawabku, lalu Silvi langsung pindah ke belakang.
Eros jadi duduk di tengah, dia mencium Silvi dan Lisa bergantian.

“Nanti sesampai di Villa ganti aku nyoba Lisa ya..”, tanyaku.

“Boleh”, sahut mereka serempak.Cerita Sex Dewasa

Karena sudah tidak tahan aku putar mobilku dan langsung kembali ke villa. Aku langsung rangkul Lisa
dan aku ciumi, aku lakukan itu di ruang tengah, sedang Silvi dan Eros nonton TV.

“yuk kita main berempat di kamar aja” ajak Eros.

“OK, aku dan Lisa sih pasti mau-mau aja cuman Silvi apa mau jika kamu ikut? sebab kamu kan jelek,
gantengan aku?”.

“Ngejek ya aku sih malah takut jika Silvi nanti ketagihan sama pelerku”.

Lalu kami berempat mulai masuk ke kamar utama. Kami berempat lalu telanjang bulat.

Pertama-tama kami ciuman aku dengan Lisa sedang Silvi dengan Eros. Kita sih sudah sering melakukan
hubungan seks tapi kalau berganti pasangan dan main secara bersama sih baru kali ini.

Aku lirik si Silvi dia sudah mulai mengisap penis Eros, sedang Eros merem-melek keenakan. Aku sedang
mainin clitoris Lisa dengan lidahku dia sangat terangsang kelihatannya.

Lalu aku ganti diisep oleh Lisa. Kalau isapannya sih enakan isapan Silvi, si Lisa kurang pengalaman
kali.

“Mari kita main bareng”, ajakku.

Baca Juga Cerita Sek Hadiah Ultah

Lalu kita berempat tiduran di karpet si Lisa mengisap penisku dan aku mainin vagina Silvi dengan
mulutku, sedang Eros diisap Silvi dan Eros mainin vagina Lisa. Kami main posisi begitu dengan
berganti-ganti pasangan.

Setelah puas aku main dengan lisa, vaginanya aku masukin penisku, penisku lebih besar dari punya Eros
cuman kalah panjang. Vaginanya sih lebih nikmat punya Lisa sebab lebih kecil ukurannya dan tidak
terlalu becek jadi lebih nikmat rasanya.

Kami main berganti posisi dan juga berganti pasangan. Setelah puas aku dan Eros keluarin di mulut
pacar masing-masing. Dan malam itu aku tidur dengan Lisa dan Silvi tidur dengan Eros.- Cerita Sex, Cerita Sex Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Seks, Cerita Panas Indonesia, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot, Cerita Hot, Cerita Porno, Kisah Seks, Kisah Sex.