Mamaku SPG Binal

Cerita Sex Dewasa Mamaku SPG Binal

Cerita Sex Dewasa | Nama aku adalah Niko umurku 15 tahun, aku memiliki kontol sepanjang 15 cm. ibuku namanya Novi dan
umurnya 33 tahun punya pantat yang bohai, dan toket yang gede ukuran 34C, perutnya ramping, toket
gedenya itu yang bikin aku gak tahan. mama ku kalo lagi pake BH bakal keliatan gede payudara nya karena
nyokap pake BH yang setengah Cup, jadi bagian atas susu ibuku yang montok itu lebih montok lagi dan kalo
lagi gak pake BH keliatan indah banget goyangannya sekal dan bergelayut bikin mau remes aja itu toket.
apa lagi mama hobi pake baju yang ketat kalo lagi gak pake BH, pentil toketnya keliatan jelas apalagi
bagian atasnya, mulus sekali. kita cuma tinggal bertiga, ada ibuku, aku dan adikku. Karena papa bekerja
didaerah. sedangkan adik ku sekolah sepanjang hari dari jam 7 pagi sampe jam 4 sore.

Cerita Sex Dewasa Mamaku SPG Binal

Cerita hot ku ini awalnya disaat sabtu yang cerah, pagi itu adik ku udah pergi ke sekolah dan aku malah
belum siap2 tuk berangkat sekolah karena masuk sekolah aku jam 8 dan ibuku juga belum siap buat pergi
kerja. adikku pergi dan aku tinggal berdua bersama ibuku di rumah yang cukup asri dan minimalis. ibuku
lagi senam pagi aktivitas seperti biasanya di belakang rumah, aku bisa lihat dari kaca dapur rumahku dan
saat ibu ku melakukan senam cuma dengan menggunakan tanktop ketat coklat bekas tidurnya.

saat ibuku senam dengan melakukan membungkukkan badan sangat jelas payudara nya terlihat tanpa di balut
dengan BH. sekitar 29 menit kemudian ibuku udah bersiap untuk pergi kerja, ibuku suka sekali berpakaian
sexy karena ibuku bekerja sebagai SPG mobil.

ibu menggunakan rok mini putih yang agak transparan karena sangat jelas aku bisa melihat bentuk celana
dalam G-string nya yang berwarna merah, ibuku memakai baju jas yang sering dipakai guru berwarna putih
dengan di padukan di dalamnya dengan menggunakan tanktop merah yang agak longgar dengan belahan dada
yang rendah sekali sehingga toketnya seperti meloncat-loncat saat mama jalan.

lalu ternyata telepon rumah berbunyi dan ibuku mengangkatnya dulu, ibuku berbincang dulu dengan orang
yang ada di telepon. sepertinya asik sekali, karena telepon ada dibelakang sofa maka ibu terlihat
sedikit nungging, hampir kelitan bongkahan pantatnya walau nungging hanya setengah badan seperti ini,
apalagi kalo nunggin mengambil sesuatu dilantai kalo ditempat kerjanya, pasti g-string mini yang nutup
memek nya bakal keliatan jelas, khayalan ku makin panas saja, karena gak tahan aku iseng mendekati mama
yang lagi nelpon lalu ku buka sedikit celana ku dan ku kocok kontol ku, setelah beberapa lama akhirnya
aku muncratkan sperma ku di belakang rok mini ibuku. untuk roknya warna putih, dan ternyata ibuku masih
asik nelpon membelakangi ku, jadi ku usapkan saja sisa sperma diujung kontolku ke rok mama.

sekitar 5 menit ibuku berbincang bincang , ibuku pergi ke tempat kerjanya.
aku pun pergi ke sekolah……

pukul 13.30 wib aku udah pulang sekolah dan cuma sendiri di rumah karena ibuku memang belum pulang lalu
aku iseng masuk ke kamar ibuku dan membuka lemarinya. aku melihat banyak baju sexy, g-string, lingerie
yang sering di pakai SPG dan juga bintang porno Jepang. sangat menggairahkan sekali.

lalu aku melihat tanktop ibuku di gantung di lemari dan aku berniat menggunting tali penyangga untuk
bahu. aku memotong nya dan cuma menyisakan sedikit 1 tali agar tidak curiga.

ibuku pulang kerumah dengan diantar mobil pribadi, sudah berhenti 15 menit tapi ibu ku belum keluar
juga, dan setelah 20 menit mama keluar mobil, dan mobil itupun pergi, ibuku jalan masuk kerumah dengan
menggunakan tanktop sexy mama yang agak lecek dan rok mini putihnya agak kusut karena memang jas nya
udah di buka, badannya agak berkeringat aku curiga ngapain mama dalam mobil yang parkir depan rumah
tadi, lama sekali. Aku tidak memperdulikannya, lalu ibuku mandi dan ganti baju dikamar.

Pukul 19.00 ibuku keluar kamar dan menonton tv bersama di ruang tengah bersamaku. dan JACKPOT ibuku
menggunakan baju yang ku gunting. lalu ada sedikit ngobrol dengan ibuku.

ibuku:”Nik ibu kayanya masuk angin olesin minyak angin dong”
aku:”oh.. buka bajunya dong mah biar enak”
ibuku:”biar enak apa Nik biar enak ngelihat susu mamah gitu? kamu mau remes susu mamah ya” goda ibuku
sambil senyum genit
aku:”Niko kan udah gede harus tau bentuk tubuh wanita dengan jelas”
ibuku:”udah cepet balurin aja”

lalu aku pun ngolesin punggung ibuku, lalu aku bertanya kembali ke pada ibuku…

aku:”mah oles juga depannya yah”
ibuku:”tapi niatnya oles yah bukan pegang atau remes-remes susu mamah ya” curiga ibuku
aku:”ya mah gak ada niat remes mama koq”Cerita Sex Dewasa

lalu ibuku membuka tanktopnya dan menutupi memek nya dengan tanktop nya jadi cuma toket besar ibuku saja
yang ku lihat, gila ini toket besar mulus banget, pentilnya bikin nafsu seks ku meninggi sama mama ku.
ku oles daerah perut lalu naik ke payudara nya dan aku memijat sedikit puting payudara ibuku.

ibu ku:”Niko kamu ngapain” tanpa menepis tangan ku
aku:”maaf mah Niko lupa”

lalu aku mengusap bagian perut dan leher ibuku sekitar 15 menit ku lihat ibuku sepertinya keenakan, agak
merem-merem matanya. lama sekitar 30 menit sepertinya ibuku tertidur dan bajunya belum di pakai jadi
jelas aku bisa melihat toket besar mama. lalu aku kocok kontol ku dan sekitar 5 menit sperma ku muncrat
di susu indah mama yang gak pake BH. banyak banget sperma yang keluar sehingga payudara bagian tengah
sangat di banjiri sperma dan sperma nya pun berjatuhan ke bagian perut.

Iseng aku foto mama yang lagi bugil bersama aku, lalu aku mencoba perlahan mengambil tanktop ibuku yang
menghalangi memek nya lalu aku mengambil HP dan aku pun ikut bugil. kedua kaki ibuku aku buat ngangkang
lebar dan terlihat memek ibuku yang ternyata masih tetap imut dan menggairahkan walau sudah punya 2
anak. dan aku foto ibuku dan aku berdua sebanyak mungkin lalu aku buat foto mulut ibuku seakan sedang
mengulum kontol ku.

kontol ku udah tegang kembali dan aku mencoba membuka mulut ibuku perlahan dan kembali mulut ibuku udah
terbuka lebar dan aku memasukan kontolku perlahan ke dalam mulut mama, dan mungkin karena lelah, ibu ku
tetap terlelap saja. Terasa hangat kontolku dalam mulut mama. lalu aku berpakaian kembali, ibuku aku
bangunkan dan kita ngobrol lagi seperti biasa, karena mama memang gak tau aksiku ini.

ibuku:”eh Niko udh beres oles badan mama? eh kenapa badan mamah jadi lengket gini, minyak apa yang kamu
pakai nik? dan ini cairan apa Nik putih kentel” kata mamah ku sambil ngambek jutek tapi wajah cantik dan
imutnya tetap bikin nafsu.

aku:”itt it itu mah ” jawabku gugup
ibuku:”owh mamah tau ini sperma kan , kamu nyemburin sperma kamu waktu mamah tertidur kan”
aku:” iya mah soalnya Niko sange banget liat mamah”jawabku berani.

ibuku:”mamah tau Nik kamu pengen ngentot sama cewek, apalagi kamu dalam masa puber, tapi ada bagusnya
dari pada kamu nyemburin sperma kamu di memek mamah mending di badan mamah ajah” saut mamah ku santai.

aku:”jadi Niko boleh nyemburin sperma Niko kapan ajah” jawabku senang
ibuku:”boleh, tapi gak lebih yah”

keesokan harinya hari minggu, ibuku sedang di dapur adikku masih tidur. aku pun menghampiri ibuku.

aku:”mah Niko mau nyeprotin sperma dibadan mama”

ibuku:”hmmm kamu ini” senyum genitnya mengembang, sepertinya mama ahli banget untuk menggoda aku secara
seksual walau hanya pandangannya atau senyumannya, mungkin karena mama SPG, jadi mama emang biasa godain
cowok atau om-om yang mau beli mobil, gak kebayang udah berapa kontol yang ngentotin memek mama selama
ini

aku:”mamah lagi pakai BH kan”
ibuku:”iya Nik kenapa”
aku:”sperma nya di keluarin di toket mamah ajah ya”

Tanpa menjawab lalu ibuku membuka bajunya dan terlihat payudara dengan BH merah sangat besar sexy dan
mulus. aku pun mengocok dan sekitar 10 menit belum keluar ajah mungkin karena masih pagi masih kaku.lalu
aku memaksa dan memasukan kontol ku ke mulut ibuku dan ibuku menolak nya tapi aku terus mencoba
memasukannya.
Maksa mama nyepong kontol aku

dan akhirnya aku menekan nya kuat-kuat ke dalam mulut ibuku lalu ibuku terlihat pasrah keliatan saat
matanya menatapku saat kontol ku berhasil masuk ke mulut ibuku.
Kontolku masuk mulut sexy mama

dan aku tidak mencabut kontol ku dari mulut ibuku. lalu aku memaju mundurkan kontol dengan cepat dan
tekanan yang keras, sehingga membuat ibuku gelagapan dan aku pun membiarkan ibuku meluduahi kontol ku
saat mama masih mengulum kontolku. akhirnya spermaku muncrat di dalam mulut ibuku. dan sebagian ke muka
ibuku setelah aku cabut kontol ku ibu ku mengeluarkan sperma ku di lantai dengan sperma sperma ku yang
banyak dimukan dan di mulutnya yang seksi.
Mama sepong kontol peju masuk mulut kena muka

ibuku diam sejenak dan aku pun mencium bibir nya sambil pergi. ibuku berkata

ibuku:”Niko tunggu dulu, kamu tega sama ibu sendiri ngelakuin hal paksa seperti itu” sambil cemberut
tapi tetap manis dan sexy
aku:” maaf mah Niko udah terlanjur sange banget sama mamah dan khayalin bisa ngentot tiap hari sama
memek mamah”
ibuku:”huss kamu gak ngomong gitu sama mama sendiri” terlihat serius tapi muka mama seakan minta ku
entot memeknya, mama sangat menggairahkan sekali saat terduduk dengan mulut masih belepotan peju ku..
aku:” mah , mamah mau gak ngentot sama Niko??”
ibuku:”Jangan Nik sampai kapanpun ibu gak mau”
aku:”ok mah cepat pakai baju dan ikut ke kamar Niko , Niko punya bukti”
ibuku memakai bajunya dan ikut ke kamarku, lalu aku mencolokan hp ku ke DVD dengan USB.

Cerita Sex Dewasa Mamaku SPG Binal

dan aku memutar foto bugil yang semalam. setelah beres memutar…

aku:”gimana mah , mau kan ngentot sama Niko atau Niko sebarin ini foto ke fb mamah”
ibuku:”Nik jangan sebarin foto itu Nik, mama malu,”

aku:”ah mama pura2 malu,, mama sering kan telanjang depan orang, mama tiap hari ngentot sama orang2 yang
beda2 kan, niko juga tau, setiap hari mama dianter sama mobil yang beda, mama ngentot dulu dalam mobil
sama om-om atau anak muda yang nganter mama..” mama ku terlihat agak kaget juga..

Mama : “tapi jangan disebarin nik”
aku : “ok gak kan Niko sebarin asal mamah mau ngentot ma Niko tiap Niko mau”
ibuku:”tapi Nik mamah gak mau hamil”
aku:”gak kan setiap sperma nya mau keluar Niko keluarin nya di luar ajah, mama takut ya kalo hamil gak
bisa ngentot sama om-om dan anak-anak mudah yang gebetan mama kan?? hehehe”.. mama malah terlihat
tersipu mukannya dan memerah pipinya..

ibuku: “uhhmmm ,,, iya Nik mamah mau ikutin setiap kemauan kamu tentang seks tapi kamu janji jangan
sebarin foto itu dan ngasih tau ke siapa2 yah”
aku : “kenapa mah? takut banyak yang horny mau entot mama ya?” mama tidak menjawab, tapi dari mukanya
yang genit dan manja aku bisa tau jawabannya..

lalu ibuku beranjak pergi keluar kamar. lalu sekitar pukul 15.00 adikku minta izin mau pergi ke rumah
temannya dan aku sedang bermain PS2. lalu nafsu seks ku udah meninggi, aku menghampiri ibuku di ruang
tengah yang sedang menonton tivi.Cerita Sex Dewasa

aku:”mah Niko lagi mau ngentot memek mama nih”

lalu tanpa bicara ibuku membuka semua pakaian nya dan udah tidak berbusana kembali. aku pun langsung
membuka bajuku dan aku pun udah bugil. lalu aku mencium bibir ibuku dan bermain lidah. selagi mencium
bibir ibuku tangan kanan ku meremas payudara sebelah kiri ibuku dan tangan kiri ku mengelus ngelus memek
ibuku. ibuku cuma bisa terdiam dan menutup mata , mungkin karena nikmat.

lalu aku berbaring di sofa dan ibuku berada di ujung kaki ku dan mengangkang kan kakiku di perut ibuku.

aku:”mah jangan dulu di jilat , ludahin dulu sebanyak banyak nya kontol Niko”

lalu ibuku meludahi sebanyak banyaknya. setelah itu aku menyuruh ibuku menungging di sofa. aku beranjak
ke dapur dan mengambil 1 buah terong panjang.

lalu aku mengocok memek ibuku dengan jari tengah ku dan ibuku akhirnya orgasme dan memuncratkan semua
cairan kental keluar memeknya dan aku membaluri terong itu dengan cairan ibuku. aku memasuki terong itu
ke vagina ibuku , dan tangan ibuku memegang erat sofa dan mata nya terpejam dan menggigit bibirnya
dengan gigi atas.

aku memaju mundurkan terong itu dan ibuku orgasme kembali sehingga cairannya berada di terong itu lalu
aku meludahi lubang pantat ibuku dan aku memasukan terong itu ke pantat ibuku lalu aku mengambil terong
1 lagi dan memasukannya ke memek ibuku jadi terong yang satu ke pantat ibu ku dan terong satunya lagi ke
memek ibuku. ibuku menungging terus dan aku mengambil jepitan jemuran di ruang strika. akungambil
semuanya dan aku mencapit puting susu ibuku semuanya dan aku menjepit bagia payudara lainnya.

ibuku sangat terangsang dan begitupun aku sangat terangsang. akupun beranjak mencabut terong yang ada di
pantat ibuku dan memasukannya di memek ibuku jadi ada dua terong yang menancap di memek ibuku.

ibuku:”arghhhh sakit”
aku:”santai ajah mah , mamah kan harus ngikutin perintah Niko”

lalu aku duduk di sebelah kepala ibuku , posisi ibuku sedang nungging dan aku menyuruh ibuku mengulum
kontolku. aku sangat santai sekali dan nikmat. ibuku tidak menyadari aku merekam semua kegiatan aku dan
ibuku.

setelah 30 menit kontolku di kulum dan udah licin. aku mencabut semua terong dan alat jepit itu. lalu
aku duduk di sofa dan ibuku aku suruh naik ke atas pangkuan ku dan memasukan kontol ku ke memek ibuku
dan kontol ku langsung masuk dengan licin nya. dan terdengar suara paha ku yang berbenturan dengan
pantat ibuku “pok pok pok”. mama seperti terlihat tersenyum, tapi malu-malu

lalu aku mengganti posisi ku. aku berdiri dan ibuku menungging dengan tangannya menempel ke tembok.
masih dalam memek ibuku aku melakukan goyangan maju mundur dengan cepat , ibuku mengeluarkan suara
desahan nikmat terus menerus. aku pun berganti posisi lagi ibuku nunggin dengan kepala di lantai
sehingga pantatnya lebih tinggi dan terlihat kedua lobang nya dan aku memasukan kontol ku ke lubang
pantat ibuku dan sangat kesat sekali lubang pantat ibuku. mamah sepertinya menyukainya saat aku
melakukan anal seks dengan mama dan setelah aku merasa lelah, aku menyuruh ibuku mengocok kontol ku
dengan kedua payudaranya.

aku duduk di sofa dan ibuku duduk di bawah lalu aku mengangkang kan kedua kaki ku, ibuku mencapit kontol
ku ke kedua payudaranya dan kontol ku berada di tengah antara kedua payudaranya. ibuku menaik turunkan
payudaranya sehingga kontol terasa seperti di kocok.

sambil mengocok kontolku dengan payudaranya ibuku juga sambil meludahi kontol ku dari atas kontol ku.

aku:”mah udah mau keluar nih , pas keluar Niko mau ngeluarin di dalem mulut mamah dan mamah setelah itu
mulut mama harus tetep ngulum kontol Niko”

ibuku mengulum kontol ku dan sperma ku muncrat di mulut ibuku dan saat sperma ku muncrat di dalam mulut
ibuku , ibuku tetap mengulum kontol ku dan sampai akhirnya kontol ku udah lemas. aku pun menyuruh ibu
untuk menelan nya dan akhir nya ibuku menelan habis semua peju ku

setelah di hari minggu aku sangat puas karena sangat bisa menguasai ibuku seutuhnya dan se bebas nya
tanpa ada gangguan. hari senin ini aku berangkat ke sekolah ibuku ke kantor dan adikku juga sekolah.
seperti biasa pukul 13.00 aku pulang kerumah dan cuma sendirian.

aku mendownload video BF dari kompi di kamarku , aku mendownload video yang bertema ngentot sama orang
tua dan juga video bertema ngentot extreme dimana video yang bertema ngentot extreme ini si wanita di
memek nya di beri alat penggetar dan juga si itil wanita di jepit dan di gantung dengan alat pemberat.
semua video itu bisa jadi ide ku untuk mengentot mama ku lagi.

pukul 5 sore adikku pulang , oh iya aku lupa adikku namanya Shinta adikku berumur 13 tahun berkulit
putih dengan rambut yang panjang, adikku juga mungkin pewaris payudara dan kemolekan tubuh ibukku karena
baru berumur 13 tahun tonjolan payudaranya udah mulai bisa dilihat dan juga jika di liat2 besar juga .
adikku hobi mengoleksi foto artis dude herlino dan pesepak bola irfan bachdim dan kim jeffrey kurniawan.
adikku kelas 2 smp swasta , adikku jika dirumah sering menggunakan baju yang lehernya selalu pendek dan
juga memakai celana jeans pendek ketat.

ada sedikit perbincangan aku dengan adikku….

aku:”ta , kamu pewaris mamah kayanya yah”
shinta:”emang kenapa gitu kak”
aku:”baru umur 13 tahun juga badan kamu udah sexy dan montok gitu , apalagi udah gede pasti sexy banget”
shinta:”ah kakak bisa ajah” tersipu malu

pukul 19.00 ibuku pulang kerumah dan aku menyiapkan handuk untuk ibuku mandi…

aku:”mah sebelum mandi ngentot dulu biar gak capek pas udah mandi mah”
ibuku:”tapi shinta belum tidur nak”

oh iya sial banget shinta adikku belum tidur dan aku berinisiatif sambil ibukku mandi sambil ngentot
pula.

aku:”mah sambil mandi kita ngentot di kamar mandi ajah tapi jangan bersuara”
ibuku:”terserah kamu ajah ” jawab ibuku

lalu aku dan ibuku beranjak ke kamar mandi ibuku menunggu sambil duduk di atas bak mandi , dan aku
membuka bajuku , lalu aku menyuruh ibuku membuka baju nya dan aku melihat ibuku sedikit malu. mungkin
dia gak nyangka anaknya bisa ngentot mama kandungnya

ibuku aku suruh jongkok dan aku memasukan kontol ku ke mulutnya dia pun langsung sepongin kontolku.

5 menit kemudian adikku mengetok pintu kamar mandi…

shinta:”mah lagi apa”
ibuku:”lagi mandi nak”
shinta:”oh, kalo si kakak ke mana gak ada di kamarnya”
ibuku:”kakak lagi ke depan”
shinta:”oh “””

lalu aku mengambil posisi berdiri dan ibuku nungging, aku langsung memasukan ke memek ibuku untuk ke 2
kalinya. aku melihat di sisi bak mandi sambil bergoyang maju mundur ada celana dalam g-string, sambil
bergoyang sambil pula mencium wangi bekas memek ibuku. selang 7 menit aku berganti posisi aku berbaring
di lantai wc dan ibuku langsung memasukan memek nya ke kontol aku yang sedang panjang ke atas posisi
ibuku jongkok dan terdengar lagi suara “POK POK POK” antara paha ku dengan pantat ibuku yang beradu.

selang 4 menit aku berganti posisi ibuku berbaring di lantai wc dan aku menduduki perut ibuku dan
mencapit kontolku dengan kedua payudaranya , aku memaju mundurkan kontol ku di antara apitan du susu
yang nikmat dan kenyal. lalu ibuku masih berbaring dan aku berbaring berlawanan di atas tubuh ibuku
kontol ku ada di mulut ibuku mulut ku ada di memek ibuku jadi kita saling menjilati. ibuku mengemut
kontolku dan aku menjilati memek ibuku.

selang beberapa menit kontol ku mulai nikmat dan ingin keluar sperma , dan akhirnya aku bangun dan ibuku
tetap berbaring dan aku mengarah kan kontol ku ke muka ibuku dan jari kanan ibuku mengocok nya dan
croootttt sperma ku yang banyak itu berhamburan di muka ibuku sampai hidung ibuku tertutup semua oleh
sperma.

aku pun beranjak keluar dan berbaring di kasur kamarku, ibuku langsung masuk ke kamar nya. adikku masih
asik maen ps di kamar ku bermain HARVEST MOON. aku pun sangat lelah dan lemas sekali. keesokan harinya
pukul 06.30 adikku beranjak pergi ke sekolah. cuma tinggal aku dan ibuku di rumah sambil menunggu ibuku
mandi aku menonton video bokep yang kemaren aku download dengan volume lumayan keras dan saat ibuku
lewat ,,,….,,,

ibuku:”het kamu nonton apa nak”
aku:”video bokep extreme mah liat si cewek nya memek nya di kasih alat penggetar”
ibuku:”awas ajah kalo kamu sampe ngelakuin itu sama memek mamah” sambil marah manja wajahnya malah bikin
aku tambah nafsu
aku:”ahh,, mamah kan udah janji bakal ngelakuin apa yang Niko suruh” kataku protes
ibuku:”ya lah terserah kamu ” sambil cuek-cuek genit

lalu ibuku udah berdandan cantik karena sekarang ibu akan kerja dalam ruangan hari ini , ibuku
mengunakan rok mini yang super mini berukuran sekitar cuma 10 cm kali ini walaupun tidak nungging udah
terlihat semua bulatan pantatnya walau hanya tertutup sedikit, dan dengan baju lingerie transparan.
ibuku tidak menggunakan BH karena pentil pink toket mamaku terlihat jelas dibalik lingerie tranparannya
dan sepertinya juga tidak pakai celana dalam karena saat iseng ku raba memek mamah ternyata gak pakai
celana dalam, mamaku malah dengan genit menjulurkan lidah nya seakan meledek aku.

ibuku sangat sexy dan menggairahkan bikin kontolku ngaceng berat saat itu. ibuku beranjak pergi, aku
mengantarnya ke depan pintu sambil meremasi pantat montoknya, sepertinya di jemput oleh mobil teman
ngentotnya, ceritasexdewasa.org saat mama mau masuk mobil terlihat cowok itu mengangkat rok mini mama yang super pendek itu
lalu mecolokkan jarinya kedalam lobang memek mama,, gila cowok ini dipinggir jalan masih depan rumah ku
dan masih ada aku anaknya yang berdiri depan pintu rumah, walau aku berdiri depan pintu rumah dan agak
jauh dari mama dan cowok itu yang berdiri dipagar aku masih bisa melihat mereka, dan cowok itu sudah
berani ngorek-ngorek memek mama dan mama malah terpekik manja saat tangan cowok itu langsung ngorek-
ngorek memek mama, mereka seperti nya ngobrol sesuatu, tapi yang aku heran tangan cowok itu masih tetap
dalam memek mamah malah hentakan tangannya makin kasar, tapi mereka tetap ngobrol seakan tidak terjadi
apa2..

gila mereka pikirku, sekitar 10 menit terlihat mamah agak merah mukanya mungkin karena menahan orgasme,
aku yang masih berdiri depan pintu lalu hanya bisa menikmati tontonan seks ini. lalu akhirnya mama masuk
mobil dan duduk dibangku depan.Cerita Sex Dewasa

tapi pintu mobilnya masih terbuka karena si cowok ternyata mendapat telepon, mama melambaikan tangannya
kepada ku, akupun ikut melambai, saat itu cowok tersebut masih menelpon dipintu mobil yang masih terbuka
bagian tempat duduk mama, karena mobil sedan maka mama duduk dalam jok mobil hanya setinggi selangkangan
cowo itu, dan muka mama tepat sekali depan selangkangan cowok itu, tiba2 dengan sebelah tangan
sepertinya pria itu membuka risleting celananya dan mengeluarkan kontolnya, aku tau itu walau dia
membelakangiku dan menghadapkan kontolnya ke muka mama, aku tidak bisa melihat dengan jelas muka mama,
tapi aku yakin mama lagi sepongin kontol orang itu, cemburuku makin menjadi..

kenapa cowok itu yang dapet seks duluan dari mama, akhirnya setelah 10 menit, sepertinya pria itu
memasukan kembali kontolnya kedalam celananya, lalu aku dapat melihat muka mama, terlihat lipstiknya
belepotan, jadi aku yakin cowok itu ngentot mulut mama ku didepan rumah ku, lalu mama kembali
melambaikan tangannya kepadaku, lalu aku balas dan aku masuk, karena kesal dan cemburu. aku lihat dari
gorden jendela ku, aku pikir mereka akan pergi, tapi tanpa diduga malah mama ditarik keluar mobil dan
pria itu menyuruh mama nungging dengan tangan mama bertumpu pada jok tempat duduknya barusan, dan tanpa
harus menarik rok mama keatas dan karena mama gak pake celana dalam keliatan jelas walau dari dalam
rumah memek dan lobang pantatnya, gila pria itu mengeluarkan lagi kontolnya dan langsung nusuk memek
mama depan rumahku, kulihat kocokannya benar2 ganas, mungkin karena udah gak tahan, sehingga tanpa
disentuh pun baju lingerie mama acak-acakan terhempas badannya yang bergoyang maju mundur sehingga
payudara besar mama hingga keluar dari lingerie nya, dan kali ini dia entot lobang bool mama,, hati ku
makin panas melihat ini jadi ku putuskan untuk masuk dan siap2 berangkat.

setelah 30 menit, aku pun ingan berangkat sekolah dan kagetnya ternyata mobil sedan itu belum juga
berangkat, walau kali ini terkunci mobilnya, tapi mobil itu bergoyang sepertinya cowok itu udah gak
tahan banget mau ngewe sama mama, saat keluar aku ketuk jendela mobilnya, karena jendelanya gelap aku
tidak bisa melihat kedalamnya, lalu jendela itu terbuka sedikit, terlihat mama yang berkeringat dan
rambut acak2an, mama mencoba untuk tersenyum dengan normal kepadaku, dan bertanya

mama: “ouh,, ada apa sayang? belum berangkat,, uhh…ohh” terdengar mama mendesah nikmat yang coba mama
tahan, karena aku melihat mama masih sedikit maju mundur badannya, aku yakin mereka masih ngentot, dan
kali ini depan muka ku sendiri, walau badan cowok dan badan mama tidak terlihat karenan mama buka
jendela hanya sebatas mulutnya
aku : “mama lagi ngapain” pura-pura ku tanya
mama : “eh..ohh.. ahh… ngg.. nggaa,, sayang.. ahh.. om..inn.. ini lagi telponnnhhh.. jadi.. kita dalam
sihhniiih dlu…” dia menggigit bibir bawahnya, aku yakin mama lagi orgasme,
aku : “ohh yaudah, aku pergi dulu ya mah, selamat bersenang-senang,” sambil tersenyum walau hatiku
panas cemburu,terlihat mama agak memerah mukanya saat aku berkata seperti itu, dan akupun juga beranjak
pergi aku yakin mereka masih meneruskan acara ngentotnya. “awas saja mama, ku entot habis-habisan memek
nya nanti,,” geram ku

pulang sekolah aku bergegas menelpon kalo ibuku kalo aku sakit panas, dan 30 menit kemudian ibuku sampai
di rumah dan aku masih main ps di kamar ku.

ibuku:”nak katanya kamu sakit?”
aku:”gak kok mah Niko cuman sakit mata doank , liat mamah bugil juga langsung sembuh”

ibuku langsung duduk di samping ibuku dan dan menelpon bos nya karena izin, dan tak mungkin balik lagi
ke tempat stay. ibuku langsung ke kamarnya bergegas berganti baju, teman ku si bapuk ketua shuffle dance
DKI datang nyamper ke rumah ku.

bopak:”Nik… Nik …. Nik”
aku:”yo man”
bopak:”oi latihan loe ”
aku:”gak bro gua lagi gak enak badan”

bopak beranjak pergi setelah beberapa lama berbincang, lalu aku mengambil penyedot debu di kamar bekas
pembantuku. lalu aku memanggil mamaku di dapur. akhirnya ibuku dan aku udah berada di kamar bekas
pembatuku dan aku menyuruh ibu ku membuka bajunya dan aku menyuruh ibuku menungging di kasur. tangan
ibuku aku tali di besi kasur dan kakinya pun aku tali, ibuku udah tidak bisa berkutik lagi. aku
mengambil 1 lagi penyedot debu di gudang. dan aku menyalakan keduanya dan mencabut pembersihnya di ujung
selang penyedot. lalu aku menancapkan nya di puting susu ibuku yang kanan dan satu lagi penyedot debu
aku tancapkan di puting susu ibu ku sebelah kiri.

lalu aku mengambil alat pijat getar bekas kakek ku, dan si bola yang berfungsi untuk memijat itu aku
masukan ke lubang memek ibuku dan menyalakan nya dengan kecepatan max. ibu mengerang ke enakan. lalu aku
mengambil terong lagi dan memasukannya ke lubang pantat ibuku, lalu aku duduk di didepan mukanya meminta
untuk mengulum kontolku.

setelah 20 menit melakukan extreme seks, aku bangkit dan mencabut semua alat itu. dan aku mengambil es
batu dan lilin. lalu aku menyalakan lilin dan mengambil celana dalam adikku dan BH adikku yang kecil.
aku menyuruh ibuku untuk memakainya ibuku memakai celana dalam adikku dan sangat sereg di bagian paha
ibuku lagu aku memaksanya sambil membalut memek ibuku aku memasukan 6 buah es batu ke bagian memek ibuku
dan es batu itu tertekan oleh cd adikku dan memek ibu ku lalu aku menyuruh ibu ku memakai bh adikku yang
kecil juga dan aku menumpahkan cairan lilin yang meleleh ke bagian payudara ibuku . ibuku sedang
berbaring di kasur dengan posisi tangan masih di ikat. lalu aku mengikat kakiknya dan membuka bh nya.

aku menumpahkan cairan lilin yang panas tepat di puting ibuku, dan menambah 6 buah bongkah es ke dalam
cd adikku yang di pakai ibuku tepat di posisi memek nya dan sepertinya ibuku kesakitan karena memek nya
beku karena dingin. sangat nikmat melihat pemandangan itu.

lalu aku membuka semua cd ibuku dan lain2 nya. sekarang ibuku udah bugil lagi, aku memasukan kontolku ke
memek ibuku dalam posisi ibuku berbaring dan aku di atas nya .

kontol ku sedang entot memek ibuku sedangkan tangan kiri dan kanan ku meremas susu ibuku.

Baca Juga Cerita Sex Tita Anakku

setelah lama aku mau mengeluarkan sperma dan meyuruh ibuku untuk membuka mulutnya lebar2. dan aku
mengeluarkan sperma ku di mulutnya dan sangat penuh mulut ibuku oleh sperma ku dan sulit untuk menutup
mulut nya. aku menyuruh ibu ku untuk menelan nya dengan perlahan2. ibuku tidak kuat menelan sperma
dengan cara perlahan dan akhirnya memuntahkan semua sperma ku di perut nya dan juga isi perut ibuku yang
ikut termuntahkan. akhirnya kita berpakaian kembali.- Cerita Sex, Cerita Sex Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Seks, Cerita Panas Indonesia, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot, Cerita Hot.